Kesahihan Dalil Qunut

Imam Syafi'i yang menyatakan Sunnah melakukan Qunut, tidak serta merta menyalahkan pendahulunya, Imam Abu Hanifah yang tidak melakukan Qunut. Begitupun Imam Ahmad bin Hanbal yang tetap memuliakan Imam Syafi'i sekalipun beliau tidak menyatakan Qunut sebagai Sunnah dalam Madzhab Hanbali.

Namun berbeda dengan kelompok Wahabi yang dengan kedangkalan ilmunya malah menuduh sesat kepada yang melakukan Qunut, seolah mereka lebih pintar dan toleran dari para Imam Madzhab, sehingga hal tersebut mendorong penulis untuk menyusun risalah ini. Sedikit banyak pembahasan tentang Qunut mulai dari petunjuk dalil, hukum, macam-macam, tatacara, jenis bacaan hingga kesimpulan mengenai Qunut, akan dipaparkan secara sederhana dalam buku ini.

Buku ini merupakan bagian dari serial karya KH. Muhammad Hanif Muslih, Lc yang khusus membahas seputar amaliah Ahlussunnah Wal Jama'ah yang banyak dikatakan sesat oleh kelompok Wahabi. Beliau adalah seorang Mursyid Thariqah Qadariyah Wan Naqsyabandi di Demak sekaligus pimpinan Ma'had Al-Futuhiyyah Demak saat ini. Ayahnya, Syeikhul Mursyidin Muslih Abdurrahman merupakan pemegang jabatan Rais Jam'iyyah Ahli Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdhiyyah hingga wafatnya tahun 1981 M.


Judul Asli : -
Penulis : KH. Muhammad Hanif Muslih
Dimensi : SC 15 x 21 cm
Tebal : 90 halaman
Berat : 100 gram
Harga : Rp. 26.000,-
Diskon : 20%
Netto : Rp. 20.800,-