Kesahihan Dalil Tahlil

Diantara amaliah yang sangat melekat dalam kehidupan kaum Ahlussunnah Wal Jama'ah, khususnya di Indonesia adalah melaksanakan Tahlil untuk yang telah meninggal, yang pada masa sekarang amaliah ini banyak digugat kelompok Wahabi sebagai amalan sesat dan bi'dah.

Setelah mengemukakan petunjuk dari Al-Quran dan Hadits tentang Tahlil di bagian muka, selanjutnya dibahas berbagai hal seputar Tahlil, seperti pengertian Tahlil, keutamaan serta fadhilah-fadhilah khusus dari tiap lafadz yang lazim dibaca dalam Tahlil.

Selebihnya dibahas hal yang menjadi poin buku ini, yakni pembahasan mengenai hukum, landasan dan pendapat para ulama tentang Tahlil, baik ulama Ahlussunnah Wal Jama'ah, maupun ulama-ulama yang banyak dijadikan rujukan kaum Wahabi sendiri.


Judul Asli : -
Penulis : KH. Muhammad Hanif Muslih
Dimensi : Softcover 15 x 21 cm
Kertas : HVS 210 halaman
Berat : 300 gram
Harga : Rp. 39.000,-
Diskon : 20%
Netto : Rp. 31.200,-

Buku ini merupakan bagian dari Paket Membela Amaliah Aswaja (diskon 30%) karya KH. Muhammad Hanif Muslih, Lc yang khusus membahas seputar amaliah Ahlussunnah Wal Jama'ah yang banyak dikatakan sesat oleh kelompok Wahabi.

Penulis adalah Mursyid Thariqah Qadariyah Wan Naqsyabandi di Demak sekaligus pimpinan Ma'had Al-Futuhiyyah Demak saat ini. Selain berguru kepada ayahnya sendiri, Syeikhul Mursyidin Muslih Abdurrahman (Rais Jam'iyyah Ahli Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdhiyyah hingga tahun 1981 M), beliau berguru pula kepada Sang Pembela Aswaja Dunia, Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki di Makkah. Karenanya keluasan ilmu serta wawasannya tentang Aswaja tidak diragukan lagi.