Bid'ah Membawa Berkah

Benarkah semua bid'ah sesat dan pelakunya masuk neraka seperti yang sering diteriakan kelompok Wahabi? Jika benar, di mata mereka, maka keempat Khalifah Rasulullah merupakan ahli neraka sebab merekalah yang pertama kali melakukan bid'ah sepeninggal Rasulullah Shollallahu 'Alaihi Wasallam. Ini adalah cara berfikir yang sempit dan berbahaya.

Melalui buku ini, kita akan memahami apa itu definisi bid'ah, pembagiannya serta jenis-jenis bid'ah yang dilakukan para sahabat, bahkan ketika Rasulullah masih hidup, sehingga kita akan mengerti bahwa tidak semua Bid'ah adalah sesat, tetapi ada pula yang hasanah (baik), bahkan menjadi "harus" karena keadaan.


Judul Asli : -
Penulis : KH. Muhammad Hanif Muslih
Dimensi : Softcover 15 x 21 cm
Kertas : HVS 220 halaman
Berat : 300 gram
Harga : Rp. 35.000,-
Diskon : 20%
Netto : Rp. 28.000,-

Buku ini merupakan bagian dari Paket Membela Amaliah Aswaja (diskon 30%) karya KH. Muhammad Hanif Muslih, Lc yang khusus membahas seputar amaliah Ahlussunnah Wal Jama'ah yang banyak dikatakan sesat oleh kelompok Wahabi.

Penulis adalah Mursyid Thariqah Qadariyah Wan Naqsyabandi di Demak sekaligus pimpinan Ma'had Al-Futuhiyyah Demak saat ini. Selain berguru kepada ayahnya sendiri, Syeikhul Mursyidin Muslih Abdurrahman (Rais Jam'iyyah Ahli Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdhiyyah hingga tahun 1981 M), beliau berguru pula kepada Sang Pembela Aswaja Dunia, Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki di Makkah. Karenanya keluasan ilmu serta wawasannya tentang Aswaja tidak diragukan lagi.