Mengenal Lebih Dekat Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad

Jika kita perhatikan, para Ulama dari kalangan Saadah Ba'alawi yang hidup pada kurun ke-10 Hijriyah hingga sekarang, banyak yang mencukupkan Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad sebagai sandaran dalam berbagai perkara agama. Kenapa demikian, padahal Imam-imam Saadah Ba'alawi itu banyak, dan Imam Haddad pun tentunya memiliki guru yang otomatis lebih dari dirinya?

Jawabnya karena beliau merupakan corong dari semua Imam-imam Saadah Ba'alawi terdahulu. Semua pemikirannya tak ada yang melenceng seinci pun dari pemikiran para imam Saadah Ba'alawi terdahulu, sehingga merujuk kepada beliau sama dengan merujuk kepada keseluruhan imam Saadah Ba'alawi. Itulah sebabnya beliau digelari dengan Quthbul Irsyad yang berarti Poros Petunjuk.

Bagi yang ingin mengenal beliau lebih dekat, buah karya dari Habib Yunus bin Ali Al-Muhdhar yang dikenal sebagai penerjemah karya-karya Imam Haddad di Indonesia ini adalah sarana yang cocok. Selain isinya yang lengkap, di dalamnya dimuat pula berbagai foto-foto maqom (tempat) dan pusaka-pusaka peninggalan Imam Haddad, juga kumpulan berbagai mutiara kata beliau yang ditulis dengan teks Arab berikut terjemah berbahasa Indonesia.


Judul Asli : -
Penulis : Habib Yunus bin Ali Al-Muhdhar
Dimensi : SC 15 x 21 cm
Tebal : 175 halaman
Berat : 250 gram
Harga : Rp. 42.000,-
Diskon : 20%
Netto : Rp. 33.600,-