Munculnya Dajjal dan Imam Mahdi di Akhir Zaman

Kitab Fafirru Ilallah adalah salah satu warisan berharga dalam khazanah keilmuan Islam di Nusantara. Kitab karya Al-Maghfurllah Syeikh Munzdir Nadzir yang awalnya ditulis menggunakan huruf Arab Pegon berbahasa Jawa ini disusun secara kronologis mengikuti apa yang telah dikabarkan Al-Quran dan Hadits mengenai proses terjadinya hari kiamat.

Mulai dari tanda-tandanya yang saat ini sudah banyak bermunculan, keluarnya Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isa 'Alaihissalam serta kaum Ya'juj Ma'juj. Kemudian terbitnya matahari dari sebelah barat, keluarnya Dabbah yakni binatang berperawakan aneh yang bisa berbicara dan ia muncul seraya membawa tongkat Nabi Musa 'Alaihissalam dan cincin Nabi Daud 'Alaihissalam.

Lalu meluasnya asap meliputi angkasa dunia, hancurnya Ka'bah, hilangnya Al-Quran, keluarnya api dari Hadhramaut hingga tiupan Shur (sangsakala) yang menandai dimulainya hari kiamat. Selanjutnya diuraikan juga tahapan kehidupan yang akan terjadi setelah kiamat, dari kebangkitan hingga masuk makhluk ke dalam surga atau neraka.


Judul Asli : Fafirru Ilallah
Penulis : Syeikh Munzdir Nadzir
Dimensi : SC 15 x 21 cm
Tebal : 110 halaman
Berat : 100 gram
Harga : Rp. 20.000,-
Diskon : 20%
Netto : Rp. 16.000,-